10 Tips Diet Terburuk Yang Pernah Ada

10 Tips Diet Terburuk Yang Pernah Ada | Sedang menjalani Huffingtonpost

Lemak membuat anda gemuk

Kenapa keliru: Tergantung dengan jenis lemak yang anda konsumsi, begitu kata Tricia Psota, RD, spesialis nutrisi di Washington D.C. “Lemak dalam chips, cookies, dan makanan berminyak lainnya sanggup meningkatkan kolesterol dan resiko terkena penyakit tertentu. Tetapi lemak yang baik, contohnya kacang-kacangan, alpukat dan salmon, sanggup melindungi jantung anda dan menyehatkan tubuh anda secara keseluruhan.” Dan ketika digabungkan dengan diet yang tepat, lemak yang baik ini sanggup menjaga anda agar tidak gemuk, tambah Sharon Palmer, RD, pengarang buku The Plant Powered Diet.

Berhenti makan snack agar lebih langsing

Mengapa keliru: makan sejumlah kecil cemilan, dalam jeda waktu tertentu yakni cara anggun untuk menghindari rasa lapar, membatasi porsi, dan memungkinkan pilihan nutrisi yang lebih beragam, kata Mike Clancy, CDN, seorang personal trainer di David Barton’s Gym di New York. “Snack anggun menyerupai nuts, buah-buahan, dan yoghurt akan menjaga tingkat energi anda tetap tinggi sepanjang hari.” Mau bukti? Diet 400 kalori – yang terdiri dari tiga atau empat kali makan ditambah dengan snacks – sanggup membantu anda mengurangi berat tubuh sebanyak 11 pounds hanya dalam dua minggu!

Kalori yakni Kalori – Hitunglah!

Kenapa buruk: “Tidak semua kalori itu sama,” kata Clancy. “Jenis kalori, waktu konsumsinya, dan kualitasnya, sanggup sangat besar lengan berkuasa pada akhirnya bagi tubuh,” lanjutnya. “Makanan membuat reaksi di dalam tubuh kita dan jenis masakan yang kita makan yakni komponen penting di dalam diet.”

Misalnya, 50 kalori dalam sebuah apel sanggup membuat tubuh bereaksi secara berbeda dibanding contohnya terhadap 50 kalori dari camilan manis keju, kata Clancy. “Kualitas kalori juga penting alasannya yakni efek kimiawi, hormon, dan kandungan lain yang ada dalam masakan olahan memberi efek pada absorpsi masakan alami.” Kalori berkualitas yakni yang penuh nutrisi, contohnya yang kita sanggup dari bayam. Kalori yang tidak mengandung nutrisi – atau disebut juga “empty calorie” – menyerupai yang ada di dalam kentang goreng.

Intinya adalah, kalori penting sebagai variabel untuk mengetahui batas asupan makanan, tetapi kalori sama sekali bukan satu-satunya faktor dalam nutrisi yang baik, lanjut Clancy.

Jangan makan karbohidrat!

Mengapa ini tidak masuk akal: Penelitian wacana karbohidrat sering disalahartikan, kata Chrissy Carroll, MPH, RD, pendiri Inspired Wellness Solutions, LLC. “Ok, memang benar asupan karbohidrat dari sumber yang telah di murnikan, contohnya white bread atau white rice, mungkin mengakibatkan peningkatan berat tubuh atau menambah resiko penyakit kardiovaskular. Tetapi tidak ada penelitian yang hasilnya menyampaikan bahwa karbohidrat sehat, contohnya whole grains, buah-buahan, sayuran, atau legumes, sanggup besar lengan berkuasa jelek pada kesehatan dan berat badan. Justru sebaliknya, banyak studi yang menyarankan diet tinggi karbohidrat dari masakan tanpa pemurnian untuk hasil diet yang lebih baik.”

Ada pola kasusnya, pada 2002, penelitian yang dilakukan American College of Nutrition menyampaikan bahwa penggantian refined grains dengan whole-grains dan grain yang diolah seminimal mungkin, dibarengi dengan konsumsi buah-buahan dan sayuran sanggup menekan kebutuhan dietary glycemic dan insulin. Hal ini, pada gilirannya, juga akan mengurangi resiko diabetes dan penyakit jantung, kata Kristin Kirkpatrick, MS, RD, menejer dari sebuah layanan nutrisi di Cleveland.

Jadi, tetap makanlah karbohidrat. Utamakan yang berasal dari masakan tanpa pengolahan berlebihan dan buah-buahan.

Makanlah Sebanyak Mungkin Protein

Kenapa keliru: Maaf, makan protein dalam jumlah besar bukanlah kunci keberhasilan diet. Mengapa? Karena tubuh intinya membutuhkan tiga nutrisi utama: protein, karbohidrat, dan lemak, kata Rania Batayneh, MPH, spesialis nutrisi dan pengarang The One One One Diet, – dan fokus pada protein untuk diet itu omong kosong.

Kurangi gluten – dan Anda akan langsing

Mengapa keliru: Tidak ada bukti ilmiah bahwa gluten secara eksklusif membuat berat tubuh meningkat. Masalahnya yakni kita terlalu banyak memakan refined grains – masakan yang dibentuk dari white flour atau refined grains lain, kata Palmer.

Dan berhenti mengkonsumsi gluten tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter anda sanggup menimbulkan kekurangan nutrisi, menyerupai serat, besi, vitamin B12 dan magnesium, kata MaryAnne Metzak, CDN, spesialis nutrisi dari Southampton, NY.

Untuk ketika ini, fokuslah pada konsumsi whole grains dalam porsi sedang.

Anda memperabukan lebih banyak kalori dengan berolah raga dalam keadaan perut kosong

Mengapa keliru: Berolah raga dalam keadaan kenyang atau lapar tidak mensugesti kalori yang terbakar – tetapi berolah raga tanpa asupan makan yang cukup sanggup menimbulkan kehilangan massa otot, itulah yang ditemukan dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Strength and Conditioning Journal. Ok, asupan gula akan memberi otot anda tenaga, tetapi minuman dengan materi additive sanggup membahayakan kesehatan, kata Sanda Moldovan, DDS, MS, CNS, seorang diplomat dari American Academy of Periodontology.

Daripada begitu, makanlah buah-buahan yang berasa manis, menyerupai pisang, peach, atau mangga sebelum anda berkeringat. Atau cobalah satu ons cokelat hitam yang sama dengan adonan caffeine dari setengah gelas kopi. “Cokelat juga mengandung substansi yang membuat kita merasa nyaman, yang disebut neurotransmitters, yang juga dikeluarkan tubuh ketika kita sedang berolah raga,” kata Moldovan.

Makanlah setiap dua jam untuk menjaga metabolisme tubuh

Mengapa salah: Tidak makan apapun selama empat atau lima atau bahkan delapan jam sebelum makan dengan porsi normal tidak akan membuat metobolisme tubuh menurun, kata Monica Reinagel, MS, spesialis nutrisi dari Baltimore. “Makan lebih sering memang akan membantu mengatasi rasa lapar, yang sanggup membantu anda menahan godaan untuk makan berlebihan. Tetapi kalau anda berniat melaksanakan ini, anda harus sangat hati-hati menjaga jumlah atau besaran porsi tiap kali mengemil ini dengan jumlah yang sangat sedikit,” katanya. “Dilain pihak, makan setiap dua jam sanggup dengan gampang menambahkan jumlah kalori yang masuk setiap harinya.”

Awasi makan anda sepanjang minggu, tapi senangkan perut anda pada selesai minggu

Kenapa tidak sanggup dibenarkan: Membuat selesai ahad sebagai waktu bebas makan sanggup menghancurkan seluruh upaya sepanjang ahad tersebut, kata Batayneh. “Pada ketika weekend, kita cenderung untuk tidur lebih banyak, mungkin meninggalkan olah raga, biasanya meminum lebih banyak alkohol dan masakan yang lebih berat. Jadi, kalau anda berhasil mengurangi 1 atau 2 pound antara hari Senin hingga Jumat, akan kembali lagi pada ketika itu yang menghancurkan upaya penurunan berat tubuh anda.”

Swear Off Forbidden Foods

Mengapa keliru: Ketika sedang berdiet, kebanyakan orang akan menganut azaz “semua atau tidak sama sekali” dan sangat sulit untuk menjaga keseimbangan sikap, kata Batayneh. “ Anda harus menyadari bahwa anda dihentikan makan pizza, kentang goreng, camilan manis cokelat – semuanya dalam satu hari, tapi – dengan perencanaan yang matang – anda tetap sanggup menikmati masakan itu ketika mereka disajikan. Jika begitu, cobalah mengembangkan dengan orang lain. Kenyataannya, penelitian menyampaikan bahwa orang-orang yang dengan bijak tidak menolak “makanan terlarang” justru yang berhasil menjalankan dietnya.

Daftar istilah:

  • gluten
  • whole grains
  • refined grains
  • white flour
  • nuts

Istilah diatas terlalu umum untuk saya coba terjemahkan, alasannya yakni pengertiannya yang luas. Mohon maaf. Untuk memahami maksudnya, silahkan cari di Wikipedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader