Jenis-Jenis Infeksi Dan Apa Penyebabnya

Kamu berjerawat? Bingung cara mengobatinya? Mungkin masalahnya ialah keliru mengenali jenis jerawat yang ada di kulit wajahmu, sehingga pengobatan yang kau berikan tidak tepat. Coba kita kenali dahulu jenis-jenis jerawat yang umumnya mengganggu, gres lalu kita cari tahu apa penyebabnya.

Dengan mengenali jenis dan penyebabnya, maka kemungkinan kita menemukan cara atau obat terbaik untuk jerawat dengan lebih tepat..

Jenis Jerawat dan Penyebabnya:

1. Jerawat Biasa
Tampilan dan bentuk dari jerawat jenis biasa atau yang biasa disebut dengan jerawat klasik ini sangat gampang untuk dikenali yaitu benjolan kecil dikulit yang berwarna sedikit kemerahan atau merah muda. Penyebab umum dari jerawat jenis ini ialah stres, faktor hormonal dan udara lembab yang menjadi pemicu bagi kulit untuk memproduksi minyak yang berlebihan sehingga menjadi kawasan berkembangnya basil dibagian tersebut. Akibatnya pori-pori kulit tersumbat alasannya ialah adanya benjol yang diakibatkan oleh basil tersebut.

2. Jerawat Batu
 Mungkin masalahnya ialah keliru mengenali jenis jerawat yang ada di  Jenis-jenis Jerawat dan Apa PenyebabnyaIstilah ilmiah dari jerawat jenis ini ialah : Cystic Acne. Bentuknya cukup besar, dengan benjolan yang disertai dengan peradangan. Jerawat watu ini biasanya tersebar hampir di seluruh penggalan wajah, sangat berbeda sekali dengan jerawat biasa yang biasanya hanya terdapat di salah satu penggalan wajah saja. Jerawat watu ini sering menciptakan orang yang menderitanya merasa kehilangan percaya diri alasannya ialah raut wajah yang terkesan sangat tidak menarik. Biasanya jenis jerawat watu ini timbul alasannya ialah faktor genetik ataupun keturunan

3. Komedo
Jerawat dengan jenis komedo ialah jerawat yang terdiri dari dua macam, yaitu :

  • Komedo yang terbuka, jerawat jenis ini akan terlihat menyerupai pori-pori yang membesar dan menghitam (titik yang berwarna hitam tersebut ialah penyumbat pori yang berubah warna alasannya ialah teroksidasi dengan udara).
  • Komedo yang tertutup, jerawat jenis ini mempunyai bentuk kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga akan terlihat menyerupai sebuah benjolan putih kecil-kecil di bawah permukaan kulit.

Demikianlah gosip ihwal jenis-jenis jerawat dan penyebabnya. Semoga membantu….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader