9 Cara Mencerahkan Ketiak Yang Gelap

Kebanyakan perempuan mempunyai ketiak yang gelap. Dan mereka bersedia melaksanakan apapun untuk mencerahkan kulit ketiaknya. Mulai dari yang alami hingga yang medis. Tetapi ada cara yang alami yang sanggup dilakukan sendiri di rumah.

Inilah 9 cara terpopuler untuk menghilangkan noda hitam di ketiak.
  1. Kentang
    Kandungan asam lembut dalam kentang yakni jenis pemutih alami yang sangat bagus. Untuk menghilangkan noda hitam di ketiak yang harus dilakukan yakni gunakan beberapa jus kentang di ketiak dan segera warna kulit akan lebih terang. Ada dua cara untuk memakai kentang. Pertama, ambil seiris kentang tipis dan gunakan untuk menggosok kulit ketiak. Yang kedua kau sanggup memarut kentang dan menggunakannya di kulit yang diinginkan, biarkan kering selama 10 menit dan bilas dengan air hangat – hangat kuku. Ulangi proses ini untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Satu hal yang baik yakni kentang tidak akan pernah menjadikan iritasi pada kulit.
  2. Mentimun    
    Seperti halnya kentang, mentimun juga mempunyai kandungan pemutih alami. Kamu sanggup memakai jus timun di ketiakmu untuk membuatnya lebih cerah. Kamu sanggup menggosok ketiakmu dengan seiris timun tipis atau kau sanggup memarut mentimun dan menggunakannya di ketiakmu. Piliha lain yaitu saring hasil jus mentimun dan campur dengan kunyit dan beberapa tetes lemon untuk menciptakan pasta. Sekarang aplikasikan pasta tersebut di tempat yang diinginkan selama setengah jam dan lalu bilas dengan air. Ulangi acara ini setiap hari untuk hasil yang lebih baik.
  3. Baking Soda
    Jika kau ingin memutihkan kulit ketiakmu yang hitam, kau harus menggosoknya secara teratur. Untuk menciptakan materi gosok yang alami di rumah, ambil beberapa baking soda dan tambahkan air untuk membuatnya menjadi pasta kental. Lalu gunakan pasta ini untuk menggosok ketiakmu. Ini akan menolongmu mengangkat sel kulit mati di tempat ketiak yang merupakan penyebab utama dari kulit ketiak menjadi hitam. Ini juga akan menolong menghilangkan bekas luka di kulit. Selanjutnya sesudah membasuh ketiak dengan air, gunakan bubuk baking soda untuk mengurangi warna hitam di ketiak.
  4. Minyak Kelapa
    Minyak kelapa juga anggun untuk mencerahkan warna kulit ketiak yang hitam. Minyak kelapa mengandung kandungan penting vitamin E yang sanggup membantu mencerahkan warna kulit ketiak. Sebelum mandi, pijat pecahan kulit ketiak yang berwarna gelap setiap hari dengan minyak kelapa selama sepuluh hingga lima belas menit. Kemudian bilas dengan sabun yang lembut dan air hangat kuku. Ketika acara ini dilakukan setiap hari, hal ini sanggup mengurangi warna gelap di tempat ketiak. Pada waktu yang sama, minyak kelapa juga akan bekerja secara efektif sebagai deodoran alami.
  5. Kayu Cendana
    Pasta kayu cendana juga sanggup dipakai untuk menghilangkan noda hitam di ketiak. Ambil beberapa bubuk cendana dan tambahkan air bunga mawar untuk membuatnya menjadi pasta kental. Karena kayu cendana mengandung materi pemutih, air mawar akan menunjukkan imbas sejuk di kulit dan akan membuatnya menjadi lebih lembut. Gunakan pasta di tempat ketiak dan biarkan mengering sekitar lima belas menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Keharuman kayu cendana juga akan membantu menghilangkan amis tubuh ketika berkeringat. Jika dilakukan secara teratur tiap hari, ini akan mencerahkan warna kulit di tempat ketiak dalam waktu beberapa hari.
  6. Lemon
    Lemon yakni sejenis pembersih alami dan lemon juga berfungsi sebagai anti-bacterial dan anti-septic yang ampuh. Oleh lantaran itu mengapa lemon dipakai dalam banyak sekali macam perawatan kulit termasuk mencerahkan warna kulit ketiak. Untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan warna kulit ketiak, ambil seiris tebal lemon dan gosokkan di tempat yang berwarna gelap. Kemudian cuci dengan higienis dan sesudah beberapa ketika gunakan moiusturizer lantaran lemon sanggup menjadikan kulit menjadi kering. Atau buatlah pasta dari jus lemon dan sedikit kunyit dan lalu gunakan di tempat ketiak selama sekitar sepuluh hingga lima belas menit lalu basuhlah. Selain kunyit, sedikit madu atau yogurt tawar juga sanggup digunakan.
  7. Kulit Jeruk
    Lain waktu ketika kau makan jeruk, simpan kulitnya lantaran kulit ini sanggup dipakai untuk mencerahkan warna kulit di sekitar ketiak. Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari selama beberapa hari. Lumat kulit jeruk yang kering tersebut dengan ulekan untuk mengubahnya menjadi bubuk. Sekarang campurkan bubuk kulit jeruk tersebut dengan air mawar untuk membuatnya menjadi kental. Gunakan pasta ini untuk menggosok tempat hitam di ketiak dengan lembut selama sekitar sepuluh hingga lima belas menit. Akhirnya bilas dengan air cuek untuk mengangkat sel kulit mati.
  8. Susu
    Susu yakni materi yang anggun untuk merawat kulit ketiak yang gelap. Vitamin dan kandungan lemak dalam susu anggun untuk kulit lantaran vitamin dan lemak tersebut sanggup membantu mengurangi warna gelap kulit di tempat ketiak. Ambil dua sendok makan susu dan tambahkan satu sendok makan cuka dan satu sendok makan tepung. Aduk dengan benar untuk membuatnya menjadi pasta kental dan gunakan di kulit ketiak yang gelap. Diamkan sekitar lima belas menit lalu bilas dengan air dingin. Cara ini akan melembutkan kulit dan mengangkat sel kulit mati, hal ini menciptakan kulit tampak lebih cerah.
  9. Cuka
    Cuka juga sanggup menjadi materi untuk mencerahkan kulit ketiak. Untuk membuatnya campurkan tepung beras dengan cuka yang berpengaruh untuk menciptakan gabungan yang kental. Gunakan gabungan ini di kulit ketiak yang gelap sesudah mandi air hangat. Biarkan gabungan kering selama sepuluh hingga lima belas menit dan lalu bilas dengan air hangat. Kegiatan ini tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, tapi juga akan membunuh semua kuman dan kuman yang memakan sel kulit mati yang menjadikan amis badan.
     
Lakukan tips di atas secara teratur untuk mencerahkan kulit ketiak yang gelap dan nikmati hasil yang memuaskan, kulit yang halus, lembut dan lebih cerah. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader