Efek Minum Mizone Baru

Dah tahu produk gres mizone kan? Yang botolnya bening warna biru muda.. saya ada sedikit pengalaman yang kurang mengenakkan ihwal mizone gres itu.
Hari jumat lalu, 6 Juni 2014, anakku dan saya pergi ke indomaret terdekat. Kami membeli beberapa jajan dan minuman. Dan anakku memaksa beli mizone yang baru, saya sudah melarang tetapi ia maksa minta beli mizone yang gres itu alasannya di tv iklannya seringkali muncul.

Akhirnya saya menyerah dan membelikan mizone meski dengan sedikit khawatir sih, soalnya setiap habis minum mizone yang usang ya, saya selalu batuk. Yah sambil bayar saya juga berdoa biar anakku tidak sesensitif aku.

Tetapi ternyata kekhawatiranku benar terjadi. Anakku sih memang tidak batuk tetapi pada ketika minum mizone, alasannya lubang botol yang menurutku sangat besar jadinya menciptakan kulit di bawah hidunng anakku jadi lembap terkena cairan mizone.

Begitu saya tahu kulit di bawah hidung atau di atas bibir atas anakku basah, kayak cemot gitu, eksklusif saya usap hingga kering. Aku tidak berpikir macam - macam akan akhir dari cairan mizone itu. Tetapi sore harinya ternyata ada imbas dari cairan minuman mizone itu. Kulit anakku menyerupai terbakar, jadi memerah menyerupai berkumis, kemudian saya beri body cream. Tapi hingga kini masih belum hilang juga bekasnya.
Aku jadi membayangkan bagaimana cairan mizone itu di dalam badan kita. Terutama di dalam badan anakku. Semoga saja tidak ada imbas yang membahayakan.
Setelah ini tidak akan lagi saya beli mizone. Karena efeknya yang aben kulit anakku, sedang minuman lain tidak pernah berakibat demikian.

Bagi pembaca, tolong infonya untuk menghilangkan bekas di atas bibir anakku di berimkrim apa ya.? Dan apakah minuman isotonik memang tidak seharusnya diminum anak berusia 6 tahun? Atau dasar kulit anakku saja yang memang sensitif???


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader