Cara Menghilangkan Wangi Kaki Yang Mengganggu

Cara menghilangkan bacin tidak sedap di kaki

Tidak sedikit orang memiliki kaki yang berbau kurang sedap. Dan sangat ingin sekali menghilangkan bacin tidak sedap tersebut. Bagaimana dengan anda? Apakah anda salah satu di antaranya? Kali ini saya mau mencoba membahas sedikit ihwal cara menghilangkan bacin tidak sedap di kaki kita. Yang kalau tidak kita hilangkan atau kurangi akan menciptakan kita kurang percaya diri.

Mari kita lihat apa saja yang dapat dilakukan untuk mengurangi bacin kaki yang kurang sedap, diantaranya adalah:

1. Gosok kakimu
Saya yakin niscaya teman semua selalu membersihkan kaki terutama dikala mandi. Tetapi untuk mempertegas lagi, bersihkan kaki anda dengan memakai sabun anti bakteri. Bersihkan seluruh permukaan kaki termasuk sela - sela jari kaki dengan memakai waslap, sikat atau alat khusus untuk menggosok kaki. Lakukan setiap hari.

2. Keringkan kakimu
Setiap kali kaki kita berair sebaiknya kaki kita secepatnya kita keringkan seluruhnya tidak hanya dibagian tertentu atau yang paling sering di cuilan telapak kaki saja dengan cara mengeringkannya di keset kamar mandi. Mulai sekarang, keringkan kakimu seluruhnya termasuk sela - sela jari kaki. Karena kalau kakimu masih berair atau lembab maka basil akan berkembang biak dengan subur di daerah yang lembab atau berair tersebut. Yang kesudahannya akan menciptakan kakimu menjadi berbau tidak sedap. Oleh alasannya ialah itu keringkan kakimu dengan benar sehingga basil tidak akan berkembang biak. 

3. Gunakan hand sanitizer.
Sudah pernah dengar hand sanitizer kan? Hand sanitizer ialah materi yang dipakai untuk membersihkan tangan dari kuman sehingga tangan menjadi bersih. Nah kini hand sanitizer ini tidak hanya dipakai untuk membersihkan tangan saja, tetapi juga dapat dipakai untuk membersihkan kaki kita dari kuman. Karena selain menunjukkan aroma yang harum, hand sanitizer ini juga dapat menghambat atau bahkan dapat membunuh pertumbuhan bakteri.

4. Gunakan antiperspirant.
Jenis yang sama dengan antiperspirant yang kau gunakan di ketiakmu juga dapat dipakai di kakimu. Pastikan saja untuk memakai titik yang berbeda di setiap area. Gunakan ini di kaki yang higienis dan kering di malam hari, kemudian kenakan kaos kakimu dan sepatumu ibarat biasa di pagi hari.

Hal ini akan membantu menjaga kakimu tetap kering dan segar selama sehari. Antipersirant bersama-sama bereaksi dengan electrolit yang terkandung dalam keringat untuk membentuk gel plugs yang menghalangi timbulnya keringat. Karena kaki memiliki 250.000 kelenjar keringat. Jangan gunakan sempurna sebelum pergi atau kau akan terpeleset.

6. Gosok kakimu dengan bedak
Lakukan hal ini di sela - sela jari kakimu juga. Ini ialah yang terkandung dalam bedak kaki dan spray kandung untuk melawan bacin kaki yang tidak sedap. Ini termasuk astringent jadi ini akan mengeringkan kakimu. Baking soda, ini akan menghasilkan alkaline yang tidak ramah terhadap bakteri. Ini akan membantu menyerap keringat. 

Teman itulah tadi sedikit cara untuk mengurangi bacin di kaki yang kurang sedap. Selamat mencoba dan agar berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader