Cara Mengatasi Tangan Yang Berkeringat

Hai guys pernah mengalami yang namanya tangan berkeringat gak? Atau mungkin salah satu teman atau keluarga kalian ada yang mengalami tangan yang selalu berkeringat? Aku yakin niscaya keadaan ini sangat mengganggu bagi kalian yang mengalaminya. Kalian harus selalu membawa tisu atau sapu tangan ke mana – mana untuk mengusap tangan kalian yang selalu berkeringat. Sungguh keadaan yang benar – benar tidak nyaman bukan? Tetapi ada kabar baik untuk kalian yang mengalami keadaan yang tidak menyenangkan ini. Saat ini telah ditemukan beberapa solusi untuk mengatasi duduk kasus tangan yang berkeringat bahkan berlebih. Jika kau memakai salah satu cara yang akan dibahas nanti maka kau akan sanggup hidup dengan nyaman tanpa ada lagi gangguan tangan yang berair lantaran keringat. Cara – cara yang akan dibahas nanti merupakan cara yang sederhana dan efektif serta dengan materi yang gampang ditemukan dan juga kondusif untuk kalian. Dan kalian niscaya sanggup menerapkannya tanpa menemui kesulitan apapun.
Tangan dengan keringat berlebih secara medis dikenal sebagai palmar hyperhidrosis yang ternyata sangat umum dialami oleh jutaan orang di seluruh dunia. Bagi sebagian besar orang menganggap remeh duduk kasus tangan yang berkeringat ini disebabkan lantaran ketidaktahuan mereka akan cara mengatasi duduk kasus ini. Mungkin beberapa cara yang akan kita bahas ini akan sanggup bermanfaat bagi kalian yang mempunyai duduk kasus dengan tangan yang selalu basah. Cara – cara ini tergolong gampang dan kondusif untuk dilakukan setiap hari. Kalian hanya perlu menentukan mana yang paling gampang dan simple untuk digunakan.
Terjadinya tangan yang berair atau terlalu banyak keringat disebabkan oleh hal yang sama dengan keringat yang berlebih di tempat tubuh yang lainnya. Saraf kelenjar keringat bekerja terlalu aktif dan menstimulasi kelenjar keringat untuk memproduksi keringat dalam jumlah besar. Tingkat keekstriman dari telapak tangan yang berkeringat berbeda – beda dari orang yang satu dengan orang yang lain.
Dan ternyata gangguan emosional juga memperlihatkan efek terhadap banyak sedikitnya keringat yang diproduksi oleh kelenjar keringat terutama di tempat tangan. Jika hal ini terjadi pada kalian, akan lebih baik kalau kalian menghubungi orang yang lebih hebat dalam bidang ini.
Cara – cara mengatasi tangan yang berkeringat secara alami
– Bedak Talek
Taburkan bedak talek di telapak tangan kalian yang bermasalah dengan keringat. Bedak talek akan mengeringkan telapak tangan kalian yang berair lantaran keringat dalam waktu beberapa saat. Dengan cara ini kau harus menaburkan bedak talek selama beberapa kali di telapak tangan kalian dalam waktu sehari.
– Cuka dan Air
Campurkan beberapa tetes cuka dengan sebaskom air dan kemudian rendamlah tanganmu yang bermasalah ke dalam adonan tersebut selama sekitar setengah jam. Karena cuka merupakan astringen sehingga cuka sanggup mengecilkan pori – pori di tanganmu sehingga sanggup mengurangi keringat berlebih di tanganmu. Cuka juga sanggup membantu menyeimbangkan keasaman/Ph kulit. Jika cara ini sanggup membantu, kau sanggup merendam tanganmu dalam cairan tersebut selama beberapa kali setiap minggu.
– Teh
Teh juga merupakan astringen dan juga merupakan anti bacterial. Masukkan satu atau lebih teh celup ke dalam air mendidih dan biarkan air tersebut menjadi hambar dengan sendirinya. Kemudian tuangkan air teh tersebut ke dalam ember kemudian rendam tanganmu didalam cairan tersebut selama 15 hingga 20 menit. Lakukan ini setiap hari dan kalau ada noda teh di tanganmu hentikan pemakaiannya.
– Antiperspirant Gel
Antiperspirant bukanlah nama yang absurd untuk kita kan. Kita sering sekali mendengar kata – kata tersebut dimana saja. Ternyata antiperspirant tidak hanya mempunyai kegunaan untuk mengatasi amis tubuh saja tetapi juga sanggup digunakan untuk mengatasi keringat yang berlebih di tangan. Tetapi lantaran tidak ditujukan untuk mengatasi duduk kasus keringat berlebih di tangan maka bentuk atau pun kemasan dari antiperspirant ini menjadi sulit untuk diaplikasikan di telapak tangan. Untuk sanggup memakai antiperspirant ini sebagai alat untuk mengatasi kelebihan keringat di tangan maka sebaiknya carilah antiperspirant yang berbentuk gel sehingga sanggup digosokkan di atas tangan dan akan menjadi penghalang keringat. Kamu sanggup menggosok tanganmu dengan gel ini beberapa kali dalam sehari atau sebanyak yang diperlukan.
Itulah tadi ulasan wacana beberapa cara alami untuk mengatasi tangan dengan keringat berlebih. Cara – cara di atas memang sederhana dan gampang dilakukan tetapi cara ini terbukti telah membantu membantu banyak orang mengatasi keringat berlebih di telapak tangan. Silahkan dicoba terlebih dahulu salah satu dari cara di atas dan temukan cara yang paling efektif untuk kalian pakai. Selamat mencoba dan semoga berhasil… salam sehat….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader