4 Perilaku Perempuan Ketika Mendekati Laki-Laki Biar Tidak Terkesan Agresif


Ahoy, Heartey!



Mendekati orang yang disukai terlebih dahulu tidak selalu harus dilakukan oleh pria. Wanita pun sanggup mengambil inisiatif untuk pendekatan. Hal ini lebih baik ketimbang menunggu-nunggu cinta tiba dengan sendirinya alasannya ialah alasan aib atau gengsi.

Namun melaksanakan pendekatan cinta pun ada seninya. Jangan hingga misi pencarian cinta ini justru menciptakan Anda terlihat murahan dan dicap sebagai perempuan penggoda. Ada cara ‘halus’ yang sanggup Anda coba ketika ingin mendekati pria, yang disarankan oleh Kirdi Putra, seorang microexpression expert. Berikut info yang dikutip dari wolipop.detik.com.



1. Ketahui Karakter Pria
Teknik mendekati laki-laki yang supel, player dan pemalu akan berbeda. Saat Anda tertarik dengan laki-laki yang dikenal player atau supel, maka ia akan lebih suka bila perempuan terang-terangan mendekatinya. Misalnya memperlihatkan gerakan tangan untuk berjabat tangan. Bisa juga menanyakan apakah dirinya tiba sendirian dan perlu ditemani.

“Itu niscaya untuk seorang player akan pribadi ia pahami,” ucap laki-laki lulusan Universitas Indonesia ini.

Lain halnya ketika mendekati laki-laki pemalu. Cara di atas tentu saja tidak sanggup diterapkan pada laki-laki tipe ini. Saran Kirdi, sangat penting untuk melihat huruf orang sebelum mendekatinya.

“Kalau kita dekati seorang kutu buku, ia sanggup gemetaran panas cuek dan berpikir ini cewek berangasan sekali,” pungkasnya



2. Lakukan Observasi
Lakukan observasi dengan memerhatikan bahasa yang lebih sering ia gunakan. Apakah si ia suka mengungkapkan perasaan lewat bahasa badan atau lebih suka berbincang-bincang. Jika sang laki-laki termasuk orang yang banyak berbicara, perlu dilihat lagi apa saja yang sering dibicarakannya. Perhatikan juga preferensinya. Apakah ia laki-laki yang lebih suka dengan perempuan lugu, berangasan atau pintar.

“Intinya semua itu observasi dahulu supaya tidak menimbulkan kesan murahan,” ucap laki-laki yang juga berprofesi sebagai behaviour & communication analyst ini.




3. Cari Persamaan
Kirdi juga menyarankan, carilah persamaan dengan laki-laki yang ingin Anda dekati dan jalan dengan persamaan tersebut. Dengan begitu topik pembicaraan jadi mengalir lebih alami tanpa terlalu terlihat kalau Anda sedang mendekatinya. Mengenal persamaan hobi, sifat maupun ketertarikan lainnya juga menciptakan sang laki-laki lebih antusias dan terbuka ketika berbincang. Saat sudah merasa cocok, maka pendekatan pun sanggup berlanjut ke tahap selanjutnya.



4. Jangan Sok Akrab
Begitu sanggup kesempatan mengobrol dengannya, cobalah untuk tidak berbicara terlalu akrab di awal. Jangan juga menyentuh barang-barang pribadi tanpa seizinnya. Misalnya ketika laki-laki incaran Anda sedang memainkan ponsel ketika berbincang, mungkin Anda merasa tidak diperhatikan atau ingin tau dengan apa yang dimainkannya dan pribadi menyambar ponsel dari tangannya. Tindakan tersebut akan menciptakan Anda terkesan ibarat perempuan agresif.

“Agar ia tidak berpikir Anda berangasan coba terlebih dahulu melaksanakan pembukaan dalam pembicaraan. Misalnya ‘kamu lagi apa?’, ‘sibuk ya?’ Itu pertanyaan yang sanggup dilanturkan sehabis ia final memainkan ponselnya,” ungkap Kirdi.

Sikap tersebut secara otomatis akan membuatnya merespon pertanyaan Anda. Entah hanya menyampaikan ‘tidak ada apa-apa’ atau justru dengan sukarela memperlihatkan apa yang tadi membuatnya asyik bermain ponsel dan menceritakannya panjang lebar kepada Anda. “Nah dari situ kan kita tidak terlihat berangasan dengan hal-hal pribadinya,” tambahnya.

Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Kaprikornus cewek yang didekati & disukai cowok...KLIK DI SINI!!

Sumber: terselubung.in

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader