5 Cara Buat Korelasi Lebih Romantis Di Tamat Pekan Dikala Jalani Ldr

Ahoy, Heartey!



Tidak sedikit pasangan yang merasa bosan dikala hari libur sebab menjalani long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya. Terkadang perasaan bosan itu sanggup menciptakan korelasi menjadi renggang. Agar lebih romantis dengan pasangan walaupun berjauhan, ada beberapa hal yang sanggup dilakukan. Berikut lima cara yang dimaksud yang dikutip dari wolipop.detik.com.



1. Berbincang Lewat Skype
Mungkin Anda tidak sanggup bertemu secara eksklusif dengan pasangan tapi kini teknologi sudah memperlihatkan akomodasi untuk mengobrol secara eksklusif melalui video online atau skype. Manfaatkan waktu tersebut untuk memberitahukan betapa Anda rindu dirinya dengan mengenakan pakaian pasangan.

Anda juga sanggup membicarakan perihal acara yang sedang dilakukan serta merencanakan waktu bertemu yang menciptakan percakapan semakin intim. Konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim, menyampaikan bahwa komunikasi sangat penting dalam hubungan, terutama bagi yang menjalani LDR.

“Dengan adanya teknologi yang sudah canggih kini ini mempermudah kau dan pasangan untuk saling berkomunikasi, baik lewat BBM, Whats App, Skype, dan lain sebagainya. Kamu dan pasangan juga sanggup merencanakan waktu yang sempurna untuk kalian bertemu, hal ini sanggup membangkitkan semangat dengan adanya sesuatu hal yang kalian berdua tunggu bersama,” ujar psikolog sekaligus pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth itu.



2. Menulis Surat
Menulis surat cinta untuk dikirimkan ke pasangan mungkin sudah jarang Anda lakukanlah. Tulislah perasaan rindu Anda dengan cara konvensional itu. Menulis eksklusif dengan pena akan menciptakan seluruh perasaan Anda tertuangkan dan mungkin sanggup meredakan rasa rindu. Ini jufa akan lebih Istimewa dibanding dengan menulis surat cinta lewat email.



3. Janjian Bertemu
Mungkin bila Anda atau pasangan yang tiba mengunjungi cukup sulit sebab jarak terlalu jauh. Anda sanggup menciptakan kesepakatan bertemu di tengah-tengah. Rencanakan pertemuan ini di simpulan pekan biar tidak mengganggu pekerjaan Anda atau pasangan.



4. Kirimkan Kekasih Hadiah Tanpa Memberitahunya
Salah satu cara biar korelasi semakin romantis, Anda sanggup mengirimkan kekasih hadiah tanpa memberitahunya. Coba kirim hadiah selang tiga atau dua hari sebelum simpulan pekan untuk memberinya kejutan. Berikan pasangan hadiah yang sedang dibutuhkannya. Ini sanggup menciptakan pasangan senang dan Anda pun merasa hal yang sama.



5. Flirting Lewat Email
Mungkin sulit menarik hati pasangan secara eksklusif atau melalui skype sebab Anda bukan tipe perempuan yang ekspresif. Jika tidak tahu harus melaksanakan apa dikala simpulan pekan biar tidak merasa bosan dengan pasangan, kirimkan saja email yang berisi candaan. Coba rayu atau goda kekasih dengan puisi atau lirik lagu. Ini salah satu cara yang baik untuk menjaga korelasi tetap romantis walaupun berjauhan.

Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Kaprikornus lebih romantis supaya si beliau makin lengket sama kamu...KLIK DI SINI!!

Sumber: terselubung.in

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader