7 Hal Disukai Laki-Laki Dari Wanita, Meski Dipendam Dalam Hati Saja

Ahoy, Heartey!



Sama halnya ketika laki-laki galau dengan pikiran wanita, perempuan pun seringkali tak sanggup mengerti pikiran dan impian para pria, termasuk salah satunya mengenali tipe perempuan idamannya.

Tapi tampaknya para laki-laki mempunyai banyak kesamaan dalam hal memilih perempuan yang disukainya, dan beberapa hal dasar inilah yang menciptakan mereka jatuh hati dan kagum pada wanita. Kamu belum tahu? Ini lho yang mereka sukai.

Tunjukkan respect padanya
Jika kau ingin membuatnya jatuh hati padamu, maka pertama yang perlu kau lakukan yaitu hargai dia. Kamu menghormatinya sebagai laki-laki dan sebagai sosok yang sanggup menuntunmu menjadi lebih baik.

Minta bantuannya
Meski laki-laki tak begitu suka perempuan yang selalu bergantung pada orang lain dan merepotkan, namun kau juga tak sanggup seratus persen berdikari dan melaksanakan apa-apa sendiri. Terkadang ini menyakiti harga dirinya. Ia ingin ia dibutuhkan, dan tunjukkan hal itu. Mintalah bantuannya. Apalagi untuk beberapa hal yang 'Manly things' semisal angkat galon atau yang lainnya.

Beri ia pujian
Wanita yang ia cintai yaitu yang sanggup membuatnya terlihat berharga dan berarti. Caranya, puji ia dikala ia melaksanakan hal yang bagus. Tak ada yang tidak suka mendengar hal-ha yang menyenangkan hati. Jadi, tunjukkan apresiasimu dengan kata-kata.



Jadilah temannya
Terkadang ketika pacaran, kau hanya punya title 'pacar' baginya. Dan ia masih ingin keluar dengan teman-temannya. Tapi jikalau ingin menjadi perempuan yang selalu disukainya, maka kau juga harus sanggup jadi 'temannya'. Pacar yang sekaligus sanggup jadi sobat gila-gilaan yaitu pacar yang hebat.

Berpenampilan terbaik untuknya
Buat ia tahu bahwa kau selalu ingin terlihat menarik di matanya dengan banyak cara, sanggup dengan berpakaian rapi, wajah cantik, dan menjaga bentuk tubuh. Olahraga lah dan buat dirimu lebih menarik di matanya. Pria suka perempuan yang menjaga kesehatannya.

Minta pendapat dan sarannya
Ketika kau dalam masalah, ia ingin ada untukmu. Dan untuk menghargai usahanya, coba tanyakan pendapat dan sarannya. Ia suka ketika ia sanggup mempunyai kegunaan untukmu dan membantu masalahmu.

Buat ia merasa percaya diri dan mandiri
Buat ia percaya bahwa kau tak akan berpaling padanya, ini akan membuatnya lebih percaya diri dan tidak simpel cemburu. Beri ia space dan biarkan ia menghabiskan waktu tanpamu. Ini akan membuatnya cepat kangen dan selalu kembali padamu.
Itu ia yang disukai laki-laki tanpa ia harus mengatakannya padamu. Terkadang mereka pun sulit ditebak, tapi kau kini tahu apa dasar-dasar mereka menyukai perempuan kan?


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Tahukah kau kalau bikin pemuda keren suka sama kau itu mudah? Mau tau? KLIK DI SINI!!

Sumber: Vemale.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader