Cara Memanjakan Kaum Laki-Laki Dalam Berafiliasi Intim

Ahoy, Heartey!



Layaknya wanita, laki-laki pun bergotong-royong bahagia dijamah oleh tangan sang istri. Belaian lembut di Mr.P sanggup menciptakan suami makin kegirangan menikmati sensasi permainan Anda. Untuk memanjakan organ intim pria, Anda sanggup mencoba trik berikut ini:

Oral Seks
Saat melaksanakan oral seks, bentuk bibir sampai menutupi formasi gigi untuk mengencangkan “cengkraman” bibir Anda di penis. Setelah itu, hisap dengan lembut dengan gerak naik turun sambil membiarkan pengecap ikut berperan.

Goda Frenulumnya
Frenulum merupakan bab sensitif laki-laki yang terletak di bawah kepala penis. Bagian ini sanggup Anda goda dengan jilatan pengecap atau dikulum sampai pasangan mencicipi kenikmatan yang luar biasa.

Mainkan Perineumnya
Perineum merupakan bab sensitif laki-laki yang terletak di antara testikel dan anus. Anda sanggup memainkan jari Anda ke tempat ini untuk merangsang bab prostatnya. Sebenarnya tempat ini sama dengan G-spot pada wanita.

Rangsang Testikelnya
Bagian lain yang sanggup Anda rangsang ialah tempat testisnya. “Bola” milik laki-laki ini akan menunjukkan sensasi nikmat jikalau Anda manjakan. Anda sanggup memberinya jilatan, belaian, atau hisapan. Tapi, sebaiknya jangan menggigit atau menariknya terlalu keras alasannya sanggup melukai tempat ini.

Jelajahi bab sensitif laki-laki ini dengan jari-jari yang sudah diberi pelumas sebelumnya. Anda juga sanggup menunjukkan pelumas alami berupa air liur guna mengurangi iritasi dan ketidaknyamanan dikala memanjakannya.



Gunakan Vibrator
Ternyata vibrator tak hanya menyenangkan perempuan saja. Gunakan satu untuk menjelajahi badan pasangan, dengan lembut getarkan pada area pantat, testikel, perineum, dan anusnya. Amati reaksi pasangan dikala Anda melakukannya.

Morning Seks
Saat pagi hari testosteron laki-laki mencapai puncaknya. Pada dikala inilah laki-laki lebih bahagia melaksanakan korelasi seks. Untuk menyenangkan suami Anda sebaiknya berikan “layanan” di pagi hari dengan sentuhan hangat biar suami sanggup lebih bersemangat.

Seks Kilat
Jika Anda dan pasangan tak punya waktu banyak untuk bermesraan di kamar, Anda sanggup masih sanggup memanjakan suami dengan melaksanakan seks kilat. Meskipun berlangsung cepat namun usahakan kenikmatan sanggup dirasakan kedua pasangan.

Raih Pahanya
Saat berada di atas suami atau posisi woman on top, peganglah kedua pahanya dari sisi bawah mendekati tempat pantat. Pegang pahanya dikala kepala Anda bergerak naik turun menghisap Mr.P. Jika pasangan mulai tergetar pegang lebih keras sambil mempercepat gerakan. Orgasme pun sanggup cepat diraihnya.

Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Mau tau cara tercepat & termudah bikin pemuda terpikat sama kamu? KLIK DI SINI!!

Sumber: infokami.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader