Tips Anggun Ala Perempuan Perancis

Ahoy, Heartey!



Prancis merupakan negara yang populer dengan tren mode dan seni. Lebih dari itu, perempuan Prancis juga populer seantero dunia sebagai sosok yang anggun dan elegan.

Apa belakang layar di balik kecantikan perempuan Prancis? Ini ia jawabannya, menyerupai yang dikutip dari metrotvnews.com.



1. Minimalis
Untuk memberi kesan elegan, perempuan Prancis hanya menggunakan make up pada bab badan tertentu. Misalnya, mata, bibir, dan alis. Namun, mereka hanya akan menentukan salah satu dan tidak akan menggabungkan semuanya. Contoh, ketika seorang perempuan Prancis sudah menggunakan riasan smokey eyes di matanya, ia tak akan menggunakan pensil alis untuk mempertegas bentuk alis. Menurut mereka, berdandan secara berlebihan sangat tidak mencerminkan seorang perempuan Prancis. Untuk menunjang wajah bagus tanpa rias berlebihan, mereka menekankan perawatan kulit secara teratur.

2. Lipstik merah
Wanita Prancis memang tidak menyukai make up berlebihan alias menor. Namun, lipstik merah menjadi item make up wajib yang harus dimiliki setiap perempuan Prancis untuk menyempurnakan tata rias.



3. Rambut bob sebahu
Selain berdandan minimalis, rambut ngebob sebahu ialah model rambut yang digemari perempuan Prancis dikala ini. Dikutip Vogue, mereka tidak suka tata rambut heboh. Karena itu, mereka jarang menggunakan komplemen rambut menyerupai ikat rambut atau jepit rambut. Potongan sleek atau ponytail, menjadi alternatif bagi perempuan Prancis yang mempunyai rambut panjang. Pun untuk busana, mereka menyukai potongan-potongan simpel. Contoh, jeans bermodel skinny yang dipadu sepatu berhak tinggi.

4. Parfum
Bagi perempuan Prancis, basi parfum bisa mewakili karakter. Itulah mengapa, mereka tidak mau sembarangan dalam menentukan parfum. Umumnya, mereka amat menyukai parfum dengan basi feminin dan sensual.


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Strategi jitu jadi lebih bagus utk memikat pria...KLIK DI SINI!!

Sumber: terselubung.in

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader