5 Kebiasaan Yang Dapat Merusak Hubungan

Ahoy, Heartey!




Kamu bertemu dengannya, semua berjalan lancar dan menyenangkan pada awalnya, tapi mengapa kini terasa begitu berbeda? Cinta yang dulu mulai pudar dan kau seakan tak ingin lagi bersamanya. Mungkin penyebabnya ada pada dirimu sendiri, kau sering melaksanakan kebiasaan jelek ini.

1. Kamu terlalu fokus pada hal negatif
Dia membelikanmu bunga atau mungkin memasakkan masakan buatmu, tapi kau justru meragukan tindakan ini alasannya yaitu tak biasanya ibarat ini, atau malah mengabaikan masakan yang telah ia buat. Kamu selalu melihat apa yang dilakukannya sebagai hal yang tidak baik.

2. Kamu bosan dengan rutinitasmu
Hal ini sangat sanggup menghipnotis suasana hati dan sikapmu padanya. Hanya alasannya yaitu kau butuh hal gres dalam hidupmu, kau butuh liburan dan me-refresh pikiran, kau terkadang meluapkan emosi tertahan kepadanya.

3. Kamu tidak mengatakan ketertarikan pada mimpinya
Kamu memikirkan diri sendiri, dibanding mencoba memahami apa yang jadi passion dan impiannya, kau hanya sibuk dengan semua kegiatanmu dan tak peduli dengan apa yang dikerjakannya.




4. Kamu tak pernah berusaha mempertahankannya
Selama ini hanya beliau yang terlihat mengatakan perhatian dan cinta. Dan kau merasa nyaman dengan hal itu, sehingga kau merasa tak butuh mengatakan perasaan balik padanya. Kamu sudah merasa kamulah ratunya, apa pun yang kau lakukan, beliau akan tetap cinta padamu. Tapi bahwasanya kau salah besar.

5. Kamu tak menjadikannya prioritas
Ketika ada keperluan dan aktivitas yang padat, ada kalanya kau harus mengalah dengan pekerjaan dan memikirkan apa yang penting dalam hidupmu, apakah beliau termasuk yang jadi prioritas? Pikirkan lagi, kau selalu sibuk dan seakan tak punya waktu untuknya. Ia ingin jadi yang utama juga dalam hidupmu. Jika tidak, tak heran kalau ia tak bertahan untukmu.


Itulah mengapa, seringkali kau tak menyadari bahwa ternyata kamulah pihak yang menghancurkan hubunganmu sendiri. Menyesal? Sebaliknya, jadikan ini pelajaran ya Heartey.

Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Ga ada lagi kekerabatan yg rusak, kalau kau tau caranya...KLIK DI SINI!!

sumber: vemale

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader