Awas!! Jangan Nikahi Laki-Laki Yang Melaksanakan 5 Hal Ini

Ahoy, Heartey!



Menemukan laki-laki yang tepat untuk dijadikan suami memang bukan masalah mudah. Namun, terkadang cinta sanggup menutupi segala kekurangan seseorang.

Memang tidak ada insan yang sempurna, tapi dalam hal menentukan pasangan ada baiknya kita juga memakai rasio dan tidak sekadar mengedepankan perasaan.

Di antara banyak kekurangan seorang pria, ada lima hal yang sebaiknya Anda jadikan pertimbangkan untuk menjadikannya pasangan hidup, ibarat yang dikutip dari metrotvnews.com


1. Kasar, meski tidak memukul
Kebanyakan wanita akan mengesampingkan sikap bernafsu laki-laki sebab besarnya rasa cinta. Sebelum memutuskan untuk menikah dengannya, ada baiknya Anda memikirkan apakah Anda akan benar-benar tahan dengan sikapnya selama hidup Anda? Atau coba atasi kekurangannya tersebut dengan mengajaknya menjalani terapi sebab Anda tidak pernah tahu sampai balasannya beliau akan benar-benar menyakiti secara fisik.


2. Selingkuh
Banyak yang menganggap hal ini masih sanggup diperbaiki, tapi pada kenyataannya beliau sudah menyalahgunakan kesetiaan dan bertindak tidak terhormat. Dengan semua itu, berarti beliau mengedepankan keinginannya ketimbang Anda. Apakah Anda ingin menikah dengan laki-laki ibarat itu?



3. Enggan mengaku pacar
Banyak laki-laki pemberi cita-cita palsu (PHP). Mereka seolah menjadi kekasih Anda selama berbulan atau bertahun-tahun, tapi pada balasannya mereka tidak mengakui Anda sebagai kekasih. Janganlah membuang waktu Anda, move on dan temukan laki-laki yang benar-benar menyayangi dan siap menikahi Anda.


4. Kecanduan
Sebagai kekasih, kita memang ingin selalu berada di samping laki-laki yang dikasihi dalam keadaan apa pun. Tapi kecualikan itu kalau ia tertangkap tangan menghadapi kecandua. Mulai yang ringan dari rokok, alkohol, obat terlarang, sampai seks. Orang yang mengalami kecanduan akan melaksanakan apa pun, ya apa pun untuk mendapat apa yang mereka inginkan.


5. Tukang manipulasi
Dia kerap melaksanakan sesuatu atau berbicara yang sanggup mengubah persepsi atau prinsip Anda? Hati-hati, ia mungkin tengah memanipulasi Anda. Pria yang kerap mempunyai taktik memanipulasi dengan omongannya akan terus mempermainkan pikiran Anda sampai balasannya Anda selalu merasa salah dan beliau benar. Sebelum balasannya Anda karam dalam dominasi dia, segera tinggalkan dia.


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: WASPADA!! Banyak "nice guys" yg pura2 baik cuma demi memikat kamu...pelajari ciri2nya: KLIK DI SINI!!

Sumber: terselubung.in

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader