Penyebab Dan Cara Mengatasi Persoalan Vagina Becek

Ahoy, Heartey!



Persoalan seputar seksualitas korelasi intim diranjang, yaitu cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina menciptakan pasangan intim tidak mencicipi kenikmatan apapun ketika penetrasi.

Hal ini tidak sanggup dianggap kasus biasa saja, pasalnya bila dalam adegan intim sang laki-laki bakal tidak mencicipi sensasi yang begitu menggairahkan lantaran Mr. Penis meluncur deras tanpa hambatan. Hal tersebut usang kelamaan akan menciptakan sensasi korelasi intim yang dirasakan pasangan laki-laki anda menjadi hilang.

Pasangan anda akan berpikir lagi atau mencari seribu alasan ketika pada sesi berikut anda mengajaknya untuk berafiliasi intim lagi.

Akibatnya, gairah pasangan sanggup turun drastis dan ujung ceritanya nich sang suami Anda pun malas mengajak Anda berafiliasi intim lagi. Kali ini akan diinformasikan penyebab kelebihan lendir pada vagina

Becek atau Kelebihan Lendir pada VAGINA perempuan disebabkan oleh beberapa faktor:

1. Adanya Infeksi Pada Vagina, lantaran dampak masuknya bakteri atau jamur. Infeksi ini biasanya menjadikan keluarnya cairan keputihan, yang bila bercampur dengan lubrikasi kesannya sangat banyak.

2. Wanita tersebut punya “bakat” untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.

3. Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.

4. Tingginya hormon estrogen, sehingga menjadikan tingginya produksi cairan dari vagina. Hormon estrogen yaitu hormon seks yang diproduksi oleh rahim untuk merangsang pertumbuhan organ seks dan mengatur siklus menstruasi. Hormon estrogen juga menjaga kondisi kesehatan dan elastisitas dinding vagina, serta memicu produksi cairan vagina. Mereka juga berperan menjaga tekstur dan fungsi payudara.

5. Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi, menurunnya daya tahan tubuh, tidak stabilnya hormon dan lain-lain.




Inilah Cara Mengatasi Persoalan VAGINA BECEK Kelebihan Lendir di seputaran area intim wanita

Salah satu cara mengatasi becek berlebihan pada liang intim biar penetrasi mr. penis tidak tergelincir terus menerus ketika bercinta yaitu dengan melaksanakan perawatan rutin pada organ kewanitaan dan ditunjang lagi dengan minum ramuan tradisional resep gadis keraton tempo dulu.
Beginilah ramuan warisan gadis keraton dari zaman nenek moyang kita dahulu biar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan kembali keset dan peret sehingga suami merasa nikmat berlipat-lipat.

Bahan baku yang perlu dipersiapkan:
• 1 buah Lombok hijau;
• 100 gram daun papaya;
• 20 gram daun sirih;
• Asam kawak secukupnya.

Cara mengolahnya:

Daun papaya,daun sirih dan Lombok hijau ditumbuk jadi satu, di beri 1/2 gelas air panas kemudian diperas dan disaring terakhir masukan asam kaawak kemudian diaduk hingga rata.
Cara Pemakaian:

• Diminum pagi hari menjelang tidur;
• Lakukan cara ini hingga 1 bulan;
• Tak hingga dari satu bulan anda sudah sanggup melihat kesannya tapi teruskan hinga sebulan penuh kemudian seminggu dua kali.

Pantangan bagi ibu – ibu yang perlu dihindari:
• Jangan makan terong supaya tidak lembek, kecuali terong yang berfungsi menurunkan cholesterol.
• Jangan sering makan buah yang banyak airnya, menyerupai mentimun, jangan sering minum es baiknya minum the pahit saja.

• Bagi ibu yang habis melahirkan baik sekali makan lalapan, daun ketas yang masih muda, tapi jangan makan buahnya.

Suami takluk di ranjang bukanlah mimpi. Suami lengket layaknya sebuah perangko bukanlah satu angan-angan kosong! Tiap malam suami niscaya minta jatah kan? Gunakan saja senjata pamungkas anda. Ya, vagina anda akan kembali menyerupai dulu lagi, vagina yang serasa perawan peret, keset yang bikin suami makin lengket dan ketagihan.



Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Puaskan si ia kini juga...KLIK DI SINI!!

Sumber: infokami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader