3 Materi Alami Penghilang Bulu Ketiak

Ahoy, Heartey!




Keberadaan bulu ketiak memang cukup mengganggu penampilan, terutama bagi wanita. Banyak perempuan yang tampil tidak percaya diri alasannya ialah adanya bulu ketiak. Tak heran bila mereka melaksanakan aneka macam cara demi menghilangkan bulu-bulu tersebut.

Nah, bicara menghilangkan bulu ketiak, ada beberapa cara alami yang sanggup kau lakukan di rumah tanpa harus menguras kocek kamu. Selain itu, dengan melaksanakan cara menyerupai ini juga dijamin tidak akan mengakibatkan dampak samping. Sebab, bahan-bahan yang dipakai semuanya ialah alami.

Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk eksklusif simak saja informasinya di bawah ini yang dihimpun dari Liputan6.com.



1. Madu dan lemon

Bahan alami pertama yang ampuh menghilangkan bulu ketiak secara permanen ialah madu dan lemon. Caranya, campurkan kedua materi tersebut, kemudian oleskan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah, bilaslah ketiak kau dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Untuk mendapat hasil yang maksimal, lakukanlah cara ini sebanyak 3-4 kali dalam sebulan.

2. Kunyit dan susu

Siapa sangka kalau susu yang sering kita minum ternyata mempunyai fungsi untuk menghilangkan bulu ketiak. Di sini, kau tidak hanya akan kehilangan bulu ketiak tapi ketiak kau juga akan bebas dari anyir tubuh berkat kandungan antiseptik yang terdapat dalam kunyit. Caranya begitu mudah, kau hanya perlu mencampurkan kedua materi tersebut dan kemudian mengoleskannya pada ketiak. Setelah itu biarkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air hangat.




3. Pepaya dan kunyit

Campurkan papaya dan kunyit kemudian tambahkan 4 sendok makan gel aloe vera dan 2 sendok makan mustard. Tambahkan juga beberapa tetes minyak esesial lavender. Jika semua sudah tercampur aduk hingga rata. Setelah itu aplikasikan adonan ini pada ketiak kau dan biarkan hingga kering.



Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Mau berbulu atau tidak, yang penting jadilah Alpha Female yang memikat laki-laki idaman...KLIK DI SINI!!

Sumber: terselubung.in

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader