Bikin Geger! Laki-Laki Ini Klaim Dirinya Yakni Pemuda Paling Ganteng Se Indonesia Dan Direbutkan Banyak Perempuan

Ahoy, Heartey!



Punya wajah tampan, tubuh berotot dan juga kekayaan yang cukup, terang akan menjadi daya tarik seorang laki-laki bagi lawan jenisnya. Namun bagaimana jikalau ada seseorang yang mengklaim bahwa dirinya ialah perjaka terganteng se Indonesia?

Nama Wayan Rahajeng Wengi alias Wayan RW baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia menciptakan heboh public sehabis pada Fan Page (FP) Facebooknya menyatakan dengan sangat pede bahwa beliau ialah laki-laki paling ganteng se Indonesia. Bahkan ia juga mengaku banyak perempuan manis yang klepek-klepek ketika bertemu dengannya.

Untuk memperkuat pernyataannya ini Wayan pun tak segan untuk mengunggah bermacam-macam kebersamaannya dengan banyak perempuan cantik. Bahkan untuk mengatakan keintimannya dengan si perempuan, tak jarang Wayan berpose sambil memeluk dan merangkul cewek-cewek cakep ini.

“Met siang ges… kegantengan yg diberikan Tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan perempuan yg selalu ngfuns sama gua ges,” tulis Wayan dalam salah satu status FP nya yang sekarang sudah memiliki 600an likes tersebut.

Spontan aneka macam unggahan Wayan tersebut menciptakan kontroversi di kalangan netizen. Banyak diantara mereka yang terheran- heran dengan foto-foto Wayan bersama para perempuan manis tersebut. Banyak netizen yang menyangsikan keaslian foto tersebut. Tak jarang pula netter yang mem-bully Wayan.



“Keren SOB. Lu bner” ganteng+ prcaya diri lu tinggi bnget👍👍👍.salute w ama lu sob (Although only edit),” komentar akun Algas Ravena.

“Lanjutkan karyamu nak

Semoga ketampanan mu sanggup menciptakan jones termotivasi,” balasan akun Indra Nunliha dalam salah satu postingan Wayan.

Bahkan laki-laki berkulit gelap ini merasa jikalau tempanannya sebanding dengan artis Aliando Syarief dan anak sulung dari musisi Ahmad Dhani Al Ghazali. Sehingga ia menyatakan bahwa di Indonesia hanya ada tiga laki-laki yang kegantengannya setara, dan ini harus dijaga biar tidak punah.

“Ketampanan yg gua miliki warisan leluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan bila perlu dewan perwakilan rakyat harus cepat rapat paripurna untuk membentuk Undang-Undang Dasar terbaru semoga kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah di Indonesia cuma ada 3 unit yg masih ada gua,Al Gazali & Aliando,” lanjutnya.

Nah bagaimana berdasarkan anda semua, khususnya kaum hawa, apakah memang si Wayan ini punya kegantengan tingkat tuhan yang menciptakan anda – anda semua tertarik?

Sumber: suratkabar.id


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Jangan hingga hati kau jatuh ke tangan perjaka yang salah...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader