Enggak Punya Mantan Jelek, Laki-Laki Ini Jadi Sorotan

Ahoy, Heartey!



Sebagai seorang fans tentu sangat senang jikalau bisa berfoto bersama idola. Namun masalahnya, tak semua fans bisa berfoto dengan sang idola. Atau sebaliknya, tak semua idola bersedia berfoto dengan penggemar mereka.

Tetapi tidak untuk laki-laki berjulukan Melnar Arquillo. Ia mempunyai foto dengan sederet selebriti pujaannya. Bahkan dalam posting terbarunya di Facebook, Arquillo menulis surat seruan maaf untuk para mantan pacar yang telah ia sakiti.

" Surat Permintaan Maaf untuk Mantanku. Mantan-mantanku, saya tidak tahu bagaimana cara untuk meminta maaf kepada kalian. Aku belum pernah menyampaikan maaf kepada kalian, dan kali ini saya ingin meminta maaf lewat surat ini. Saya harap kau bisa membaca." tulis Arquillo di Facebook.



Postingan itu juga menyertakan foto-fotonya bersama para selebritis, yang seolah-olah menandakan bahwa mereka itu yaitu para mantanya.

Makara mantan Arquillo semuanya selebritis? Tunggu dulu. Ini hanya pura-pura Arquillo. Cuma dengan berbekal kemampuan Photoshop, Arquillo melaksanakan editing foto untuk memenuhi hasrat bersanding dengan sang idola.

Foto-fotonya yang gokil disandingkan dengan para artis bagus idolanya. Nah ingin tau menyerupai apa rasanya mempunyai 'mantan' para selebritis cantik?

Nih lihat, biarkan para jomblo berimajinasi.







Sumber: Dream


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Jangan mau punya perjaka hebat photoshop, miliki laki-laki yang hebat membuatmu bahagia...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader