Heboh! Video Oral S*X Ponakan Ashanty!

Ahoy, Heartey!




 Millendaru, keponakan Ashanty yang doyan berdandan menyerupai wanita lagi-lagi bikin heboh jagad maya. Capture video yang diduga memuat adegan oral seks Millen tersebar lewat akun Snapchat-nya sendiri.

Adalah akun isu lambe_turah yang pertama kali memposting capture tersebut. Di dalam gambar, Millen terlihat sedang melaksanakan oral seks. Sementara alat vital 'lawan mainnya' sengaja diblur.

"Ini video dari Snapchatnya. Maaf nggak sanggup posting videonya. Karena ada unsur xxx. Khusus 18 tahun ke atas," suara caption unggahan tersebut.

Di dalam capture video, Millen tampil cukup menor. Di sana juga tertulis "Enam bulan kemudian dari memori," seakan menjelaskan waktu bencana itu diambil.



Tak berselang lama, Millen muncul lewat insta story akun Instagram pribadinya. Dia mengaku akun Snapchat miliknya gres saja diretas. Meski begitu, belum diketahui niscaya apakah video yang menampilkan adegan hot itu benar-benar bocor atau tidak.

"Snapchat dihack OMG jahat banget," tulisnya dengan emoji menangis.

Millen belakangan memang jadi sorotan warganet karena gaya kemayu yang sering dipamerkan di media sosial. Bahkan, beliau diketahui mempunyai kekasih wanita yang bergaya menyerupai lelaki.

Sebagai keluarga, Ashanty pernah beberapa kali memberikan kekesesalan akhir ulah si keponakannya itu.

Sumber: Suara


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Miliki laki-laki idaman sebagai pasangan hidup kamu...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader