Kisah Nyata! Seorang Bocah 9 Tahun Menikahi Perempuan 62 Tahun, Dengar Alasannya Yaitu Bikin Greget!

Ahoy, Heartey!



Berbagai kecacatan sudah terjadi di dunia ini, tapi bencana yang satu ini benar-benar diluar batasan manusia. Bagaimana tidak? seorang anak yang masih berusia 9 tahun berjulukan Saneia Masilela, menikahi perempuan 62 tahun berjulukan Helen.

Dikutip dari tribunnews, bencana yang terjadi di desa Ximbungwe di Mpumalanga, Afrika Selatan ini, mengakibatkan bocah tersebut mempelai termuda dua kali sepanjang sejarah. Hal ini dikarenakan ia menikahi Helen dua kali.

Saneie Masilela menikahi Helen lagi alasannya ia menginginkan upacara ijab kabul resmi di depan penduduk desa. Masilela mengaku mengasihi Helen, yang telah mempunyai 5 anak, meskipun ada perbedaan usia yang begitu jauh di antara mereka.



Lebih mengejutkannya lagi, anak dari Helen berusia 28 sampai 38 tahun, yang artinya suaminya itu bahkan jauh lebih muda dari anak-anaknya. Masilela yang mengaku bagagia, masih ingin melanjutkan sekolahnya. Pernikahan Masilela dan Helen juga dihadiri
oleh mantan suami Helen yang berjulukan Alfred Shabangu.

Alfred Shabangu mengaku tidak keberatan mantan istrinya menikah dengan bocah tersebut. Pernikahan ini juga dilakukan atas seruan nenek moyang Masilela. Mereka percaya jikalau tidak mengabulkannya, maka akan terjadi kesialan di keluarga Masilela.

Parahnya, Ketika Masilela mengungkapkan cita-cita anehnya pada orang tuanya, ternyata orang tuanya oke dan bahkan membiayai pesta pernikahan. Ketika orang-orang desa bertanya apakah Masilela dan Helen akan mempunyai anak, orang bau tanah Masilela hanya berkata bahwa semuanya akan kembali normal sehabis pesta pernikahan.

Masilela ingin menikah lagi nanti ketika ia tumbuh dewasa. Masilela berharap akan menikahi perempuan seumurannya ketika ia tumbuh dewasa. Sejauh ini, Masilela berkata ia menikahi Helen alasannya ia ingin mengabulkan seruan nenek moyangnya.

Ia menentukan Helen untuk dinikahi alasannya ia mengasihi Helen. Helen pun yakin bahwa suatu hari Masilela akan tumbuh dan membangun keluarga sendiri dengan perempuan yang seumuran dengannya.

sumber: tribunnews


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Miliki pasangan hidup idaman...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader