Muncul Aplikasi Ayo Poligami, Warganet Heboh

Ahoy, Heartey!



Warganet kembali dihebohkan dengan aplikasi online dating AyoPoligami.Com yang disediakan di Play Store. AyoPoligami.com merupakan platform yang berusaha mempertemukan pengguna lelaki dengan wanita yang bersedia dipoligami oleh satu orang suami.

Lewat aplikasinya, disebutkan bahwa para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, sanggup bergabung di sini.

"Online dating application for singles, widower, widow, husband and wife," suara pernyataan di aplikasi tersebut.

Meski gres diperbarui pada tanggal 6 Mei 2017, aplikasi ini sudah di-download sampai 5.000 kali. Platform yang dibentuk oleh Pandu Solusi ini mendapat bintang sebanyak 3.3. Di perangkat tersebut turut dibubuhkan email pengembang, lindu@act.co.id.

"Jika ada yang minat mengikuti group jodoh di telegram dibutuhkan menghubungi admin di 08126****10, prosesnya akan difilter mengenai pekerjaan, salary bulanan, dan kesanggupan mahar. Ada biodata yang harus diisi. Jika ada foto & chat yang kurang berkenan, harap hubungi admin," suara pernyataan di platform tersebut.



Sejumlah netizen eksklusif membanjiri platform ini dengan bermacam-macam komentar. Mulai dari yang oke dan menyambut baik platform ini, sampai membubuhinya dengan lima tanda bintang.

"Sungguh aplikasi yg sangat berguna, spektakuler! Awesome!! Sejalan dgn kebutuhan dan impian saya mempunyai 4 istri yg soleha. Recommended app buat para poligamer. Syukron akhi atas app mahir ini," ungkap Whispering Wind seraya membubuhkan lima bintang.

"Sungguh aplikasi yang sangat barokah untuk akhi dan ukhti yang bercita-cita punya keluarga samawa," ujar yang lain, Ferdian Nugroho sambil menunjukkan bintang lima.

Meski begitu, banyak juga warganet yang tidak oke dengan kehadiran aplikasi ini. Bahkan, mereka yang tak oke meyakini aplikasi ini dibentuk hanya untuk memuaskan nafsu lelaki.

"Aplikasi ini jd sarana laki-laki yg nafsunya terpampang nyata," kata rani den ka'a.

"Lah saya yang lajang nyari satu aja susah, muncul yang beginian. Jangan serakah. Bagi-bagilah. Biji!" papar Heru Ramadhan.

Sumber: Brilio


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Pelajari cara memikat laki-laki idman dengan gampang & cepat...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader