Perempuan Ini Rela Jadi Mualaf Dan Nikahi Lelaki Pengidap Kanker

Ahoy, Heartey!



Terkadang kekuatan cinta memang sanggup menaklukkan segalanya  termasuk serangan penyakit. Seperti dongeng cinta wanita  ini . Ia menikah dengan lelaki pengidap kanker stadium empat.

Adalah Andrea Adriana Law Abdullah (31) yang gres saja melangsungkan ijab kabul dengan laki Alfian Rizal (34) pada Sabtu (26/8)/2017 lalu.

Bahkan Andrea rela memeluk Islam demi menikah dengan Alfian.Pertemuan keduanya bermula  pada 12 tahun lalu, ketika mereka kuliah di Universitas Multimedia.

 Andrea pun menjalin kekerabatan persahabatan yang baik dengan Alfian. Benih-benih cintapun tumbuh di antara Andrea dan Alfian, kesannya mereka memutuskan untuk berpacaran.


Namun pada 2015, Alfian didiagnosis menderita penyakit kanker. "Ia sering mengeluh kelelahan, dan kemudian dirawat di rumah sakit swasta selama 10 hari alasannya yaitu kehilangan darah. Namun, pada ketika itu, dokter belum memilih penyebabnya," ungkap Andrea melansir worldoffbuzz.

Tahun lalu, Alfian juga kembali dilarikan ke rumah sakit. Tapi, dokter belum juga temukan penyebabnya.

"Di awal tahun ini, ia mulai mengatakan tanda-tanda sakit kuning dan dilarikan ke rumah sakit Selayang. Pada ketika itulah diketahui ia mengidap kanker stadium empat,"tambahnya.

Tetapi, Andrea tak menghentikan niatnya untuk menikah, ia tetap mengambarkan cinta tulusnya untuk Alfian.

Tentu saja, keputusan Andrea dan bukti cintanya ini menciptakan Alfian merasa tersentuh.

"Dia selalu berada di sampingku, bahkan selama masa-masa sulit. Saya tersentuh bahwa ia bersedia mendapatkan saya bahkan dalam kondisi saya sekarang. Alhamdulillah, doaku semoga ia menikah dengan saya dijawab,"jelas Alfian.

Akhirnya pasangan ini  melakukan cara terbaik untuk mengobati Alfian. Dalam waktu bersahabat ini keduanya akan terbang ke Guangzhou, Tiongkok dalam untuk aktivitas kemoterapi Alfian.

Sumber: Brilio

Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Bikin pasangan kau jadi setia...KLIK DI SINI!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader