Yeyen Lidya Minta Suami Poligami, Kenyataannya Mengejutkan

Ahoy, Heartey!



Artis yang mempunyai gambaran seksi, Yeyen Lidya mengaku dirinya pernah menyuruh sang suami, Karebet Pramudiarto untuk berpoligami.

Namun, justru seruan Yeyen ditolak oleh Karebet. Alasannya, lelaki itu sudah pusing walaupun punya satu istri.

"Saya suruh malah. Tapi ia nggak mau. Dia bilang nggak ah, satu aja kepala saya udah pusing. Masa saya mau dua," kata Yeyen usai usai menghadiri preskon kick off Festival Film Indonesia, The Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Senin malam (21/8/2017).

Bintang film "Anda Puas Saya Loyo" itu menambahkan,"Terus kan perempuan agak kelaki-lakian nggak ada lagi cuma kau doang. Kata ia sih gitu."

Tampaknya seruan Yeyen itu cuma buat tes kesetiaan suami saja. Pasalnya, Yeyen akan meminta suaminya itu menentukan di antara dua perempuan jikalau benar-benar berpoligami.



"Kebetulan dari akidah yang saya yakini itu tidak ada poligami. Tapi kebetulan suamiku Muslim. Jadi, kalau contohnya ia mau poligami, saya bukan salah satu tipe perempuan yang sanggup dipoligami. Saya niscaya akan meminta ia untuk memilih," tandas bintang 39 tahun ini.

Yeyen diketahui beragama Kristen mengikuti agama sang ayah. Berbeda dengan adik Yeyen, Chika Jessica, yang merupakan seorang Muslim alasannya yaitu ikut agama ibunda mereka.

Pernikahan Yeyen dan Karebet telah dikaruniai seorang putri, Angel Melinda.

Sumber: Brilio

Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Dapat laki-laki yang setia & perhatian dengan cara mudah...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader