Pria Ganteng Usia 23 Jatuh Cinta Pada Ibu Dengan 11 Anaknya

Ahoy, Heartey!



Kisah cinta setiap orang itu unik dan berbeda. Seperti yang dialami oleh Evgeny Golushkov yang berusia 23 tahun ini. Pemuda asal Rusia ini jatuh cinta dengan wanita yang jauh lebih renta darinya.

Laki-laki berparas ganteng ini bekerja di sebuah pabrik ini jatuh cinta dengan sobat kerjanya, Tatyana Polosukhina. Meski usianya terpaut 15 tahun lebih tua, Evgeny tak pernah mempermasalahkannya.

Evgeny mengaku jatuh cinta pada Tatyana ketika pandangan pertama. Awalnya beliau takut dan sungkan untuk memberikan perasaan hatinya. Namun cintanya lebihi besar dibandingkan ketakutannya. Hubungan cinta tersebut makin hari makin serius. Dan mereka setuju untuk menikah.




Namun betapa terkejutnya Evgeny ketika mengetahui status kekasihnya itu. Tatyana ternyata telah menikah dan mempunyai sebelas anak. Dalam komitmen nikah dengan suami pertamanya, Tatyana melahirkan kembar tiga sebagai anak pertamanya.

Tatyana mengatan, sesudah perceraiannnya dengan suami pertama, ia memutuskan hidup sendiri hingga anak-anaknya dewasa. Namun keputusan itu ia ralat sendiri. Setelah setahun suaminya pergi, ia bertemu dengan Evgeny.

Pasangan beda usia ini sesudah menikah berencana tidak akan menambah anak lagi dalam waktu dekat. Mereka akan lebih fokus mengurus kesebelas anaknya. Andai kau Evgeny apakah kau akan melaksanakan hal yang sama?

Sumber: Liputan6


Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!



P.S.: Entah kau sukanya brondong atau aki2, yang niscaya kau sanggup mempunyai laki-laki idaman kamu...KLIK DI SINI!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader