So Sweet! Perempuan Tambun Ini Dinkahi Laki-Laki Ganteng Asal Korea...Selatan!

Ahoy, Heartey!



So Sweet! Berjodoh dengan Oppa dari Korea, Wanita Asal Minang Ini Selenggarakan Resepsi dua Tradisi

Agaknya anggapan orang yang bilang ‘jodoh nggak akan lari ke mana‘ memang benar. Jika dikala ini banyak orang mengeluh alasannya yaitu jodoh yang tak kunjung datang, lantas mereka mencoba peruntungan dengan mencari pasangan lewat dunia maya. Nggak demikian dengan gadis asal tanah Minang ini. Cewek tambun berjulukan Vera Nanda Putri ini justru bertemu dengan jodohnya, Jun, di Korea Selatan, negara yang figur publiknya banyak diidolakan kawula muda Indonesia.

Menyatukan dua kebudayaan dan tradisi yang berbeda dalam sebuah sakralnya ijab kabul tentunya menjadi keunikan tersendiri. Terlebih dua kebudayaan ini bukan sekadar berbeda tempat atau lintas pulau saja, melainkan sudah antar negara. Penasaran bagaimana prosesi pra dan hari-H ijab kabul keduanya berlangsung? Simak rangkuman dari Hipwee Wedding berikut.

1. Awal pertemuan Nanda dan Jun terjadi di Seoul, Korea Selatan. Keduanya sedang menekuni dunia pendidikan dan pekerjaannya. Nanda yang tengah berguru Bahasa Korea dan Jun yang yaitu seorang desainer grafis

Kisah ini berawal dari kecintaan Nanda pada jadwal hiburan Korea Selatan dan tetapkan untuk mengambil kelas bahasa di Seoul National University semenjak pertengahan tahun 2015. Bertemu dengan banyak orang, Nanda justru kepincut dengan Jun, seorang desainer grafis yang ditemuinya pada selesai tahun 2016.






2. Mereka pun saling mengagumi dan resmi berpacaran. Meski keduanya sama-sama mempunyai rasa sayang, dikala itu Nanda tak berpikir akan menikah dengan Jun alasannya yaitu perbedaan agama yang ada

Diakui Nanda, dia sempat mewaspadai hubungannya dengan Jun alasannya yaitu keduanya berbeda keyakinan. Namun ternyata, Jun bisa mengubah keadaan menjadi berpihak pada kekerabatan mereka. Sedikit demi sedikit, Jun mulai mempelajari agama Islam sebagai bukti keseriusannya pada Nanda.

3. Singkat cerita, Nanda dan Jun mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tanpa foto prewedding, gambar mesra nan romantis ini cukup mewakili, kok!

Tanpa disangka-sangka sebelumnya, Jun yang sudah merasa cocok dengan Nanda menghubungi ayah Nanda dan mengutarakan niatnya untuk mempersuntingnya. Keseriusan yang ditunjukkan oleh Jun itu rupanya menciptakan Nanda tersentuh.



4. Jun beserta kedua orangtuanya menemui keluarga besar Nanda di Jakarta dan mengadakan jadwal lamaran secara tabiat Indonesia

Setelah menerima restu dari orangtua Nanda, Jun lantas segera melamar gadis pilihannya tersebut. Bersama kedua orangtuanya, Jun menemui keluarga besar Nanda di Jakarta untuk menyatakan bahwa dia serius akan mempersunting Nanda. Penyematan cincin ke tangan Nanda diwarnai lisan keceriaan dan penuh syukur di tengah keluarga besar.

Tambahan foto semoga makin ngiri & baper:





Enjoy your life, and keep amazing, Heartey!
"It's Great to be Good!" Heave Ho!

P.S.: Gimana, Heartey? Ngiri? Baper? Kalau kau yaitu penggemar K-Pop, niscaya ngiri kan? Udah deh ga usah munafiq...kalau mau punya pasangan & kehidupan cinta yang sesuai keinginan kamu, boleh KLIK DI SINI!!

Sumber: Hipwee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader