Bingung Milih Bedak Tabur Untuk Kulitmu? 5 Bedak Marcks Ini Cocok Untuk Setiap Jenis Kulit

Bedak tabur Marcks - Apakah Anda suka menggunakan bedak untuk make-up harian? Bedak Marcks patut dicoba untuk Anda! Tersedia dalam lima warna, bedak Marcks ini dapat membuat wajah Anda bebas kilap dan hasilnya alami. Tertarik mencoba? Berikut adalah 5 bedak Marck untuk setiap warna kulit, mana yang cocok untuk kulit Anda?


Marcks Powder adalah bedak paling populer yang pernah ada. Banyaknya manfaat yang ditawarkan dari bedak ini membuat konsumen selalu jatuh cinta dengan produk ini. Penampilan dan harganya yang terjangkau juga membuat daya tarik tersendiri dari produk bedak Marcks ini.

5 Varian Bedak Marcks Yang Cocok Untuk Kulit Cantikmu


Dulu bedak Marcks hanya memiliki dua variasi warna, tetapi sekarang memiliki lima warna: white, creme, invisible, pink dan natural. Nah, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan jenis kulit Anda. Jika dilihat dari kemasannya, bedak Marcks hanya sedikit berubah pada kemasannya. Berikut 5 varian bedak Marcks yang cocok untuk setiap kulit:

1. Bedak Marcks warna White Untuk Kulit Putih

Bedak Marcks warna White

Apakah Anda suka menggunakan bedak putih untuk anak-anak? Waktunya telah tiba untuk menggantinya dengan bedak Marcks putih. Seperti namanya, bedak ini berwarna putih murni.

Warna bedak seperti ini sangat cocok untuk riasan-riasan karena tidak mengubah warna kulit dan membuat wajah lebih cerah. Tidak perlu khawatir, karena putih yang dihasilkan oleh bedak Marcks ini tidak membuat wajah Anda pucat.

Anda dapat menggunakan bubuk putih ini untuk baking makeup atau untuk mengunci make-up dasar secara alami. Warna ini sangat cocok untuk makeup sehari-hari.

2. Bedak Marcks Warna Creme Untuk Kuit Kuning Langsat

Bedak Marcks warna Creme

Ingin mencoba banana powder? Anda tidak perlu membeli mahal, Anda bisa mendapatkan trik makeup tanpa cacat dengan menggunakan bubuk Marcks Creme. Dibandingkan dengan warna Bubuk Marcks lainnya, warna Creme ini lebih kuning.

Warna krem ini adalah warna kuning cerah yang lebih cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Warna kuning pada bedak dapat membantu menghidupkan kembali dan menutupi lingkaran hitam di bawah mata dan karena warnanya cenderung warm.

3. Bedak Marcks Warna Invisible Untuk Semua Warna Kulit

Bedak Marcks warna Invisible

Apakah Anda ingin hasil warna kulit muncul bersama dengan warna asli kulit Anda? Anda dapat memilih bedak Invisible Marcks. Warna bedak ini adalah yang paling netral dibandingkan dengan warna-warna bedak Marck lainnya.

Warna bedak ini berwarna beige yang bisa menyatu dengan semua warna kulit. Bedak ini bisa meratakan warna kulit secara alami, sehingga wajah tidak terlihat kusam. Anda dapat menggunakan bedak ini sebagai bedak atau menggunakannya tanpa menggunakan riasan dasar.

4. Bedak Marcks Warna Rose (Pink) Untuk Kulit Sawo Matang

Bedak Marcks warna Rose

Selain itu, ada warna paling eksklusif dari Marck, pink. Warna bedak ini sangat jarang ditemukan di bedak lain. Warna bedak ini adalah pink lembut yang berfungsi untuk memberikan kesan bercahaya pada kulit wajah, sehingga warna bedak ini lebih cocok untuk kulit cokelat / sawo matang.

Tidak perlu khawatir kulit berubah menjadi pucat karena menggunakan bedak pink dari Marcks ini, karena warna merah muda yang dihasilkan oleh bedak Marcks ini akan menyatu dengan warna kulit Anda dan memberikan warna wajah yang lebih cerah. Apalagi bedak pink Marcks tidak membuat kulit Anda kusam.

5. Bedak Marcks warna Natural Beige untuk kulit gelap

Bedak Marcks warna Natural Beige

Sulit menemukan warna bedak yang cocok untuk kulit gelap? Agar hasilnya menyatu dan alami, Anda dapat menggunakan bedak Marcks natural. Warna bedak ini sebenarnya lebih gelap dari warna bedak Marcks lainnya.

Warna beige bedak ini tidak terlihat oranye pada kulit, sehingga kulitnya tidak terlihat kusam. Anda juga bisa menggunakan warna bedak ini sebagai pengganti bronzer yang digunakan di luar wajah.

Sumber : Review Bukalapak


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bluevpn : Free Internet Setup For Globe, Tm, Smart, Tnt And Sun

15 Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Play Dota 2 Offline Without Steam Using Revloader